Minggu, 15 Januari 2012

My Silvana's


Susah deh kalo bicara tentang anak yang satu ini, lucu level 10, cerewet level 10, cantik level 10 (loh kayak kripik Maichi?). Keponakan gue yang satu ini lahir 4 Januari lima tahun silam di rumah sakit (masa di rumah Kak Seto), nyokapnya dokter gigi jebolan Trisakti loh.

Jreng.. Jreng..

Bocah yang masih duduk di bangku TK ini suka banget sama Girl Band Cerry Belle (baca: ceribel), apa lagi pas nyontohin koreonya dengan gaya kayang seperti ritual suku dayak untuk memanggil hujan. #LOH

Oh iya, nia anak suka banget sama mie soto dan ayam goreng, tapi ketika makan mie soto dia bilang sama nyokap gue “Nek Ucu, jangan bilang bunda aku makan mie soto ya” (ternyata anak umur 5 tahun udah bisa berkonspirasi ya). Dan kelebihan Silvana adalah ketika saat makan ayam goreng, dia pernah ngabisin hampir satu botol saus tomat (ini kisah nyata, tidak ada rekayasa). haha

Banyak lagi hal-hal yang kadang dilakuin anak ini dan bikin stress ilang, ya itu lah Silvana dengan segala tingkah jenakanya yang bisa bikin orang ketawa, nangis, stress, gila, fobia (loh-loh ngawur).
Nih gue kasih liat foto-foto Silvana, cek dis ot..
Eng.. Ing.. Eng.. The Silvana's


Guling kok keras ya? Emm

Pekenalkan nama aku Annisa #LOH
Dipaksa senyum, padahal bete tuh


Hihihihihi..







Capek buu, pulang sekolah
Serius banget maen gamesnya
Upss.. NIh pas mau mandi

Gaya tidur sehat ala Silvana
Ih sok imut banget sih
Nih pas jadi dokter gigi di Kidzzania
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar