Rabu, 11 Januari 2012

Salah Satu Fungsi Lain Dari Hati Manusia (Mengenal "Rasa")


Sejak 8 tahun silam pertemuan saya dengan anda, sejak itu pula saya mengetahui fungsi lain dari salah satu organ tubuh saya yang bernama “hati”. Ya, salah satu fungsinya adalah mengenal rasa, yaitu “suka”.

Waktu terus berlari tanpa melihat kebelakang, rasa “suka” itu pun kian menjadi-jadi. Tanpa disadari rasa “suka” itu pun kini berkembang dan terus bertumbuh sampai tinggi menjadi rasa “sayang” kemudian puncaknya menjadi rasa “cinta”.

“Haaaahh”

“Sumpah! Jijik banget gue menulis kata-kata di atas, tapi menurut gue hal di atas itu bener satu fungsi lain dari hati, walau belum diuji secara ilmiah. Dan benar pula, hati manusia dapat menganalisis hal-hal yang terkadang sulit untuk dideskripsikan”.
So, jadikan hati lo selalu positif, karena hati yang selalu positif dapat menjadi “kompas” yang benar dalam menuntun ke mana lo akan melangkah!
- AdityaSasori -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar