Kamis, 12 Januari 2012

Kesederhanaan yang Mempersatukan Kita (DFC = Dolop’s Fans Club)

Part 1

Saya. Oh tidak. Kami! Adalah sekumpulan anak yang lepas dari seragam putih abu-abu sejak dua tahun silam. Kami terdiri dari 8 orang yang mempunyai sifat dan karakter yang berbeda satu sama lain, tapi hingga kini kami lah yang masih tetap kompak, mau tau rahasianya? Ya, mungkin kesederhanaan yang menyatukan kami.
Bingung mau mulai dari mana..
Oke gue certain aja ya satu-persatu personil DFC (Dolop’s Fans Club). Eitz. Hampir lupa, kami tergabung dalam grup yang dinamakan DFC (Dolop’s Fans Club), ya bisa dibilang ini Genk Caur alias ancur. Entahlah apa yang melatarbelakangi dibentuk dan penamaan grup ini, semua terjadi begitu saja, sampai sekarang. Nanti deh gue cari asal-muasal grup ini, tapi ngga sekarang (padahal ngga penting).
Manusia dengan Segala Kelebihannya
Berhubung gue orang yang tau adab, jadi gue persilahkan ke orang yang dituakan dalam DFC. Yupz! Dia adalah Muhammad Irfansyah alias Jojo. Haaahh.. Sulit untuk mendeskripsikan orang ini, tapi akan gue coba. Jojo adalah mahluk yang diciptakan oleh Tuhan dengan segala kelebihannya, cerdas oke, dewasa iya, lucu ngga bisa dipungkiri lagi, dan masih banyak kelebihan dari Jojo, bisa dilihat dari fotonya.
Di mata kami Jojo sangat dihormati, bukan karena dia lebih tua, tapi terkadang nasihat-nasihatnya sangat bermanfaat (nasihat apaan?). Oh iya, Jojo ini adalah bisa dibilang tulang punggung keluarganya loh dan gue sangat mengidolai dia (huuueeekk). Nih facebooknya Zho Roggins.
Wah, sory kawan sebetulnya masih banyak yang gue mau certain tentang Jojo, tapi kasian entar yang lain ngga dapet space.
Situs Purbakala
Oke selanjutnya orang yang paling tua kedua setelah Jojo. “Kita sambit eh sambut, Bejo Kurniawan
Jreng.. Jreng..
Haduh bicara tentang mahluk ini berarti gue melanggar UU Negara Republik Indonesia Pasal 69 ayat 613 tentang meyebarluaskan rahasia negara terhadap hewan-hewan yang dilindungi (ngarang).
Teman gue yang satu ini cukup jenius dan punya pemikiran-pemikiran menjangkau kedepan, wawasannya juga cukup luas, atletis, pelari cepat, peloncat indah, perenang handal, loh-loh ngawur?
Banyak hal positif yang pernah gue dapet dari JM (Jidat Mencilak), ngga sedikit juga hal negatifnya, tapi ngga gue ambil. Oh iya, dia personil DFC yang beda kelas tapi ngga jadi masalah lah beda kelas, yang penting kuat dicengin.
Bingung mau cerita apa tentang anak yang satu ini, oke lah, cukup untuk Bejo, mau tau banyak tentang dia follow aja twitternya @Bejokurniawan.
Reggae Ngga Gimbal
Next Maimon Chaironi (Emon)


Hahahaha.. Mendengar nama ini teman-teman pasti merasa lapar bukan? Ya, dia adalah calon pewaris tahta rumah makan padang terbesar di daerah Rawa Melati dan Vila Bandara (orang ngga ada tempat makan lagi). Orang yang mengaku reggae tapi ngga gimbal ini sangat baik hati, tidak sombong, dan suka membantu orang yang sedang kehabisan pulsa.
Singkat kata Emon adalah orang Padang sukses yang merantau ke Jakarta, dan kini menjadi fans fanatic dari Persib Bandung (marah ngga?). Cukup ah, nah mau tau info lengkapnya add facebooknya aja M41m0n y4n6 c3l4lu d1caK1Ti (najong) atau Maimon Uyee SlaLu.

Tukang Jokal Tobat
Terus Duo Bedeng, tapi si Beni dulu ye..


Benammi Kemmit sudah sejak lama menjadi buronan di Medan dan akhirnya hidup di Jakarta hingga saat ini. Hobi anak yang satu ini cukup unik dan langka, mungkin kalo ditaksir dalam angka kelahiran, dari 1000 kelahiran hanya 1 anak yang mempunyai hobi seperti anak ini. Hobinya adalah.. adalah.. adalah.. nungguin ya? Ni anak hobi banget MENJOKAL sesatu, ada yang tau MENJOKAL ngga? Dalam kamus KBBI MENJOKAL adalah NYIPET. NYIPET ngga tau juga? NILEP dah kalo ngga tau juga.
Sampe-sampe yang masih hangat, ni anak ngebawa anggota DFC yang lain ke Kerpur (logat Betawi) jokalin barang-barang kayak parfum, bedak, lipstick, mascara, dan teman-temannya (cuco).
Terlepas dari itu semua Beni adalah sosok pribadi yang baik, nekat, tapi asiyk kok bisa diajak.. diajak jokal. Haha.. Nih facebooknya, Benay Blaklist.
Saya Cepi Gustiawan
Cepi Gustiawan alias Palkon
Kayaknya dari semua anak DFC dia yang paling pinter, pinter ngibul. Ngga kok, di mata gue Cepi orang yang super cerdas dalam bidang akademiknya. Kenapa gue bilang begitu, karena pas setahun gue duduk sebangku sama ni anak, tapi yang gue heran cerdasnya ngga nular ke gue ya?
Manusia emang ngga ada yang sempurna, walau pinter tetep aja Cepi terkadang terlihat bodoh di mata anak-anak. Ni anak juga jago maen bola, saking jagonya gawang juga di gocek #LOL.
Satu yang gue bingung, ni anak ngga punya facebook ya? Tanyakan pada rumput yang bergoyang. #EbitGAde
Cina Ngga Punya Anjing
Erwisyah, identik dengan Pintu Air Menceng.. 

Dulu pas waktu SMA, siapa guru-guru piket dan satpam penjaga gerbang yang ngga kenal dia? Bukan karena dia ganteng dan karena prestasi, tapi karena tukang telat, padahal rumahnya Cuma selengkahan jalan, tapi ya itu lah Erwin dengan segala kemalasannya.
Cina ngga punya anjing ini punya nama mandarin Lee In dan bapaknya Colly In, tapi muka ngga jadi jaminan, muka doang cina disuruh ngitung mandarin juga ngga bisa. Coba deh! Nah, rumahnya sekarang dijadiin base camp anak-anak DFC kalo lagi ngumpul ngerundingin sesuatu atau ngomongin mau jokal di mana. #LOH
Oke buat para wanita yang butuh hiburan datang aja ke Pintu Aer sonoan dikit, yang ada tukang aki terus masuk dah sampe mentok, yang pintu sama orang tinggian orangnya.
Saya Dede Suryadi
Ini dia yang menjadi bahan pergunjingan tetangga-tetangga (seakan-akan)..


Naaannnn..cyyyyy..
Husy, ngga enak kalo orangnya denger. Jadi Nancy itu nama dia kalo lagi dinas (tuh kan mulai lagi), nama aslinya.. namanya.. ada yang tau ngga? Oh, namanya Dede Suryadi toh. Pria cantik ini sangat misterius loh, kenapa? Coba tanya anak-anak DFC, ada yang tau rumahnya Dede ngga? Tuh kan ngga ada yang tau.
Haaahh.. yang gue salut dari ni anak, kuat banget dicengin, padahal cengannya kadang-kadang parah abis. Kalo gue jadi Dede (rumpi) mungkin udah gue tusuk tuh yang ngecengin gue. Udah ah, mau tau info lengkapnya liat facebooknya aja.. (ngga ada), twitternya.. (ngga ada), yah berhubung ngga ada contactnya jadi tanya aja sama Om Andre. (Om Andre, siapa tuh?)
Seeeleeesaaaiiii..
Satu lagi, siapa?

 
My Sasori


Oh gue? Add aja deh facebooknya Aditya Sasori Lfc terus follow twitternya @AdityaSasori. Makasih


Ya itulah sepenggal cerita dari sekumpulan anak-anak yang masih menjaga kekompakannya setelah keluar dari gerbang sekolah, bukan materi yang membuat kita kompak tapi kesederhanaanlah yang menyatukan kita. Bersikaplah dalam kesederhanaan, karena kesederhanaan merupakan perhiasan yang membuat kita tampak mewah. Salam

- AdityaSasori -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar